Dewi Sandra Tidak Akan Tinggalkan Dunia Tarik Suara

Sabtu, 27 Juni 2015 - 18:29 WIB
Dewi Sandra Tidak Akan...
Dewi Sandra Tidak Akan Tinggalkan Dunia Tarik Suara
A A A
JAKARTA - Kesibukan Dewi Sandra di dunia akting tak membuatnya melupakan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Meskipun kini lebih sering terjun di bidang lain, tapi istri Agus Rahman ini menyatakan tetap akan bernyanyi.

"Kalau masalah nyanyi saya masih lakukan, terkadang saya menyanyi di stasiun-stasiun televisi. Saya enggak bakal ngilangin nyanyi, itu memang udah pekerjaan yang saya cintai," ujar Dewi di Senayan City, Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Setelah menyelesaikan sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Dewi mengatakan masih akan mengasah aktingnya. Inilah alasan pelantun Kuakui ini terjun ke variety show.

Lewat program variety show yang dia jalani kini, Dewi mengaku bisa banyak belajar. Menurut mantan istri Surya Saputra ini, langkah ini adalah salah cara yang diberikan Tuhan agar dia terus belajar.

“Jadi ini pelajaran mahal banget gitu. Biarpun ada berapa kamera yang ikutin saya, tapi pelajaran dan interaksi itu yang saya cari. Dan mungkin itu adalah cara saya untuk belajar. Masing-masing punya cara, dan Allah mengajarkan aku dengan cara ini,” papar Dewi yang sedang menjalani program mendapatkan anak ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0674 seconds (0.1#10.140)